13.5.14

Cara Memperbaiki Android Polytron W1350

Selamat malam kepada agan-agan sekalian. saya mau share pengalaman pribadi saya sewaktu saya memiliki hh Polytron W1350.
smartphone murah tapi menurut saya tidak murahan karena memiliki performa yg cukup handal bagi usernya. oke tanpa banyak omong langsung saja bagi agan yg mempunyai polytron W1350 bootlop hardbrick atau mati total saya punya tips dan cara jitu buat benerinnya ini sudah terbukti oleh saya sendiri.
sayangnya saya tidak dapat memposting bahan-bahannya dan cara kerjanya karena ketidak sempatan saya untuk menulis semuanya jadi bagi agan yang ingin memperbaikinya silakan pm saya di 7DE62E0D saya akan memandu agan sekalian untuk memperbaiki W1350 agan sekalian.
semog ini dapat membantu kekesalan agan-agan sekalian yg hh w1350 nya yg bootlop atau mati total.
terimakasih selamat malam.
cp : Roni Firmansyah 7DE62E0D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar