17.9.10

5 iPad Tandingan Apple iPad




Harus diakui bahwa komputer tablet menjadi populer dengan kehadiran Apple iPad. Sejak diluncurkan, iPad telah menerima respon yang sangat baik dari konsumen. Tak heran jika pesaing mereka mencoba untuk memproduksi komputer tablet yang sama. Berikut adalah lima tablet komputer yang dianggap sebagai pesaing terkuat dari Apple iPad:



1. Samsung Galaxy Tab

Samsung Galaxy Tab merupakan pesaing kuat untuk iPad. Dengan layar 7 inci dan desain yang "seksi" , tablet ini adalah solusi bagi mereka yang berpikir iPad itu terlalu besar. Tidak hanya itu, Tab Galaxy - berbasis Android 2,2 atau Froyo - memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan dengan iPad, seperti kehadiran Flash 10,1 fitur dan dua kamera.
AdsSpy: 7 situs dengan ini ID AdSense





2. Toshiba Folio

Toshiba Folio didukung oleh Nvidia Tegra 2 prosesor dan Android OS Froyo yang akan segera menyerbu pasar. tablet ini juga memiliki monitor 10,1 inci, web cam 1,3 megapiksel, WiFi, stereo speaker, Adobe Flash Player 10.1, HDMI konektor hingga 16 GB memori dapat diperluas dengan micro SD.







3. Dell Streak

Dell dimensi Streak tampaknya termasuk tablet paling kecil, layarnya hanya 5 inci. Dilengkapi oleh prosesor 1 GHz dan dengan kamera kuat bersama dengan lampu flash. Namun tablet PC ini berjalan dengan Android versi lama, yaitu versi 1.6 atau Donut dan tidak mendukung Flash Player 10.1.



4. ViewSonic ViewPad 100

Salah satu "hak istimewa" tablet ViewSonic ViewPad 100 dibandingkan lainnya adalah dilengkapi dengan 2 OS sekaligus, yaitu Windows 7 dan Android. Sehingga pengguna dapat dengan bebas memilih OS favorit mereka. Berdasarkan Intel Atom N455, ViewPad dilengkapi dengan 1GB RAM 16GB DDR3 dan memori internal.


5. BlackBerry BlackPad

Kehadiran BlackPad belum dikonfirmasi secara resmi oleh Research In Motion (RIM). Tapi banyak rumor tersebar luas tentang BlackPad ini, misalnya mengenai spesifikasi ukuran layar 9,7 inci, dan juga memiliki konektivitas Wi-Fi, dan Bluetooth. Jika benar diluncurkan, BlackBerry BlackPad bisa menjadi pesaing kuat iPad mengingat nama besar di belakang handset BlackBerry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar