22.9.10

Trik Terbaru Internet Gratis Smart Browser HP Standar Update

trik gratis internet zte c261 haier c700
Sebetulnya ini trik jaman penjajahan SBY juga, tapi masih work sampe sekarang,
trik ini meniru trik XL browser bawaan hp yang sudah mati koid, namun perlu anda ketahui, ini trik bukan hasil COPAS, bukan HASIL dari FORUM, tapi saya coba-coba sendiri pake HP CDMA 1x smart ZTE c261, tadinya saya bingung, Operamini bawaan tidak bisa di otak atik, begitu juga mau install operamini handler juga nggak bisa,
karena HP zte c261 ini kan QUALLCOM atau apalah jenisnya, tulisannya sih QUALLCOM gitu.. hehe.
langsung yuk tak share habis-habisan biar cepat koid, biar nggak bisa Internetan Gratis lagi pake Smart, trus kalo gitu musti beli pulsa dong? ya iya lah… cape deh..#
okey, cara internetan gratis smart di browser standar bawaan hp adalah sbb:
yang sudah saya coba adalah membuka situs waptrick dan t9space.com.
caranya:
tambahkan Query w*p.sm*rtw*p.n*t sebelum alamat waptrick.com atau t9space.com.
untuk HP smart cdma 1x zte c261 sukses dengan contoh sbb:
http://w*p.sm*rtw*p.n*t.t9space.com
http://w*p.sm*rtw*p.n*t.waptrick.com
ingat: antara Query dan alamat yang dituju dipisahkan dengan tanda: titik (.)
dan tanda * diatas untuk menyamarkan agar trik tidak bugil, alias vulgar.. ntar orang jawa bilang “saru”, “ora ilok”, “megilani”, “ora duwe isin” dan lain sebagainya.
nb: query= wap.smartwap.net (rahasia nih ya jangan bilang siapa-siapa)
proxy: 10.17.27.250 port: 8080 (untuk jabodetabek, jawa barat dan sumatera)
proxy: 10.20.27.250 port: 8080 (untuk jawa tengah, jawa timur dan bali)
nomor dial-up: #777
username: wap
password: wap
APN: smart (jika ada)
sekian, jangan dicopas ya, saya tidak rela dunia akhirat tulisan ini dicopas dan diposting ditempat lain, kecuali disertai LINK ke blog saya, LINK kalo di klik menuju kesini gitu.
karena saya menanggap tulisan ini sebagai karya saya yang asli bukan hasil COPAS , jadi hargailah karya saya walopun jelek begini.
kalo tulisan yang lain silakan COPAS, tanpa atau dengan menyertakan LINK kemari.
bagi yang suka dengan trik ini tinggalkan komentar ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar